Setelah Sour Sally berjaya di dunia per-Yoghurt-an, J.Co tidak mau kalah dan mencoba peruntungannya dengan menjual yoghurt. Mereka menamakan Yoghurt mereka dengan J.Cool. Tidak berbeda jauh dengan Sour Sally, J.Cool menyajikan yoghurt dengan berbagai topping,tetapi yoghurt ice cream yang disajikan J.CO hanya 1 rasa saja yaitu Plain. Harga yang ditawarkan J.cool untuk yang berukuran single Rp 15.000 dengan 1 topping, couple Rp 25.000 dengan 2 topping, dan sharing Rp 33.500 dengan 3 topping. Harga - harga yang ditawarkan oleh J.Cool cenderung lebih murah daripada Sour Sally. J.Cool juga mempunyai promo apabila membeli yoghurt yang berukuran couple ke atas, akan diberikan bonus 1 topping.
Selain tidak memiliki kandungan lemak “fat”, yoghurt juga berfungsi tuntuk menjaga keseimbangan kelancaran penceranaan karena yoghurt itu sendiri mengandung bakteri “baik” (Lactobacillus Bulgaricus),meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit, mencegah penuaan dini,mendegradasi tingkat kolesterol,antikanker saluran cerna,mencegah jantung koroner. Dengan banyaknya manfaat yoghurt, anda tidak perlu ragu dan cemas untuk mengkonsumsi Yoghurt secara rutin.
Anda tidak perlu kuatir untuk mengkonsumsi yoghurt baik dari brand Sour Sally,J.Cool, maupun brand - brand yoghurt lainnya. Perbedaannya hanyalah faktor eksternalnya saja seperti harga,rasa,promo,dll. Intinya tetap yoghurt bukan? Tetapi masyarakat berhak memilih, brand mana yang mereka sukai. Sour Sally atau J.Cool?
Lihat juga :
sate
pasta
steak
Sumber : fashfoodcyber.blogdetik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar